Wawali Makassar Apresiasi Kepedulian Bank Sulselbar Membina Sepakbola

By Admin

nusakini.com--Prestasi Tim Sepakbola Bank Sulselbar FC menarik perhatian banyak kalangan. Salah satunya adalah Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal. 

Di sela kegiatan meet and greet film Cinta sama dengan Cindolo na tape Senin (7/8), Deng Ical, sapaan akrab Wawali Makassar, juga memberikan dukungan buat Alif Jaelani, penggawa Bank Sulselbar FC yang di panggil Timnas Pelajar Indonesia U-16 yang akan berlaga di Gothia Cup, Cina.

"Tadi pagi saya baca berita tentang pemain binaan Bank Sulselbar FC yang dipanggil tim nasional. Saya harap aset seperti ini menjadi tanggung jawab bersama. Bukan hanya dari Bank Sulselbar FC saja tapi juga pemerintah ,"ujar Deng Ical.

Deng Ical juga mengapresiasi Tim Bank Sulselbar FC yang mengarah ke jenjang profesional dengan berbadan hukum dan terdaftar di PSSI. "Saya pikir manajemen dan Direksi Bank Sulselbar sudah melakukan hal yang positif dengan memberikan kesempatan anak muda Makassar untuk menyalurkan bakatnya. Ini harus di contoh oleh instansi lain,"tambah Deng Ical.

Deng Ical berharap manajemen Bank Sulselbar FC konsisten dan tidak sungkan untuk menerima masukan dari banyak pihak "Selain itu saya berharap manajemen juga mengelola media sosial nya dengan baik. Karena peran media sosial di era seperti ini sangat penting juga,"tutup Deng Ical. (rajendra)